Thursday, December 5, 2013

Kisah Tentang Lomba Blog Nasional
Unknown2:31 AM 0 comments

Capture

Asalamualaikum Wr Wb.

Alhamdulillah Blog Probolinggo Menulis telah sukses di presentasikan dalam Lomba Blog Nasional “GO-BLOG kan Kota Probolinggo” yang diselenggarakan oleh pemerintah kota probolinggo dan diskominfo.

 

Dan alhamdulillah sekali lagi presentasi ini mendapat respon baik dari para juri maupun peserta lain yang lolos. Dari tepuk tangannya, ekspresi wajahnya, dan masukan maupun tanggapannya alhmamdulillah membuat kepala saya menjadi sedikit membesar, haha !

 

Tidak hanya membuat kepala saya jadi besar, tapi dengan respon baik yang di berikan para juri dan peserta lain membuat saya menjadi lebih bergairah untuk terus ngeblog, seakan – akan energi nambah setelah minum obat kuat gitu .. wkwk !

 

Waktu presentasi tadi, saya juga sempat cerita kalo dulu – dulunya ngeblog sering kesepian karena jarang banget orang yang mau komentar, dan dari cerita menyedihkan itu sepertinya mereka terbawa suasana haru hingga akhirnya salah satu dari juri menyarankan saya ikut komunitas “KOMUNLIS” Komunitas Menulis Probolinggo. hrrr saya sangat senang.

 

Saya rasa event – event seperti ini sangat bagus dan menarik untuk terus di adakan tiap tahunnya, karena seperti yang saya rasakan, dengan event seperti ini saya dapat bertemu dengan orang – orang baru dalam bidang yang sama dan akhirnya dapat sharing pengalaman dan berteman, dan tentunya juga bisa menikmati makanan gratis ( Konsumsi ), jadi kalo pengen makan gratis, sering – sering ikutan lomba aja. wkwk

 

oke, mungkin sebatas ini saja curhatan probolinggo menulis untuk kali ini. Terima kasih sudah rela berkunjung dan membaca.

 

Wasalam.

In Category :
About The Author Ade Yahya Prasetyo Saat ini, saya hanyalah seorang pelajar dari kampung, MA UMMUL QURO. Saya sangat tertarik dengan teknologi apalagi tentang bahasa pemograman komputer. Menulis juga menjadi keseharian saya, dan blog ini adalah gambaran alakadarnya tentang tulisan saya.Facebook and Twitter

0 comments

Post a Comment