Tuesday, November 19, 2013

Visi & Misi Probolinggo Menulis
Unknown1:30 PM 2 comments

Asalamualaikum Wr Wb.

Nama probolinggo – menulis terinspirasi dari keminiman masyarakat probolinggo dalam hal blogging, mengambil kata Menulis karena keutamaan blogging ialah menulis.

Secara etimologi, Menulis adalah suatu kegiatan untuk menciptakan suatu catatan atau informasi pada suatu media dengan menggunakan aksara. dan untuk menjadi SDM yang maju kita membutuhkan bahan bacaan atau catatan dan informasi.

 

Dengan demikian, probolinggo menulis memiliki visi untuk menjadikan aktifitas menulis sebagai budaya untuk masyarakat probolinggo sendiri, agar tercapai masyarakat probolinggo yang maju dan terdidik. Dan blogging adalah media yang kami pilih untuk menunjang visi & misi kami, alasannya selain praktis, blogging juga bersifat gratis dan universal atau dapat di akses siapapun dan dimanapun karena berada di atas jaringan internet.

 

Kemunculan blog probolinggo menulis juga terinspirasi oleh lomba blog nasional yang diselenggarakan oleh pemerintah kota probolinggo yang bertujuan untuk menjadikan masyarakat probolinggo menjadi “Melek Teknologi”. Dan blog probolinggo menulis adalah salah satu peserta dari tingkat SMA/SMK Sederajat.

 

Kemudian misi dari blog probolinggo – menulis adalah untuk menjadi jendela bagi masyarakat probolinggo khususnya untuk menggambarkan realita yang ada di kabupaten maupun kota probolinggo, dan diharapkan akan terjalin solidaritas yang makin tinggi antara masyarakat probolinggo sendiri.

 

Blog probolinggo menulis di kelola oleh tiga pelajar yaitu :

Ade Yahya Prasetyo , pelajar di Madrasah Aliyah Ummul Quro – Kropak, kecamatan bantaran kabupaten probolinggo, dan saudara kembar Indra & Andri pelajar MAN 1 Kota Probolinggo.

 

Kami menyadari bahwa kami masih dalam tahap belajar dan pasti banyak kesalahan yang kami temui dikemudian hari, maka dari itu kami sangat mengharapkan segenap doa, kritik dan saran yang bisa dilontarkan pada blog ini melalui komentar, agar nantinya Visi & Misi ini bisa kami wujudkan sesuai apa yang kami harapkan.

 

Wasalam.

In Category :
About The Author Ade Yahya Prasetyo Saat ini, saya hanyalah seorang pelajar dari kampung, MA UMMUL QURO. Saya sangat tertarik dengan teknologi apalagi tentang bahasa pemograman komputer. Menulis juga menjadi keseharian saya, dan blog ini adalah gambaran alakadarnya tentang tulisan saya.Facebook and Twitter

2 comments:

  1. Templatenya beli nih ya? Mudah-mudahan menang.. Oya sudah tahu Hadiah untuk Blog Pelajar Favorit? Cek http://goprobolinggo.com/hadiah-domain-dotcom-dan-hosting-webspace-3gb-untuk-blog-pelajar-favorit/

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak kok, ini template free di edit sendiri :) makasih doanya ya :)

      Delete