Saturday, November 30, 2013

Asap Keluar Dari Makam
Unknown6:29 AM 0 comments

 
Asalamualaikum Wr. Wb. Sejak sekian lama probolinggo menulis tidak update tulisan dikarenakan koneksi internet yang tidak mendukung, akhirnya saat ini admin dapat duduk santai di sebuah cafe dengan fasilitas free wifi dan serasa di surga dengan akses internet gratisnya. hehe.

Kali ini probolinggo menulis akan menyampaikan berita yang tidak biasa di sekitar kita, "KUBURAN BER ASAP". 26 November 2013 di area pemakaman islam di kelurahan jrebeng lor, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo terjadi sebuah fenomena yang menjadi pusat perhatian warga.

Ada sebuah makam yang mengeluarkan asap dan air yang menggenangi sekitar makam menjadi panas bahkan mendidih dengan aroma seperti bahan kimia calcium karbonat atau gamping tercium disana.

Warga yang penasaran, segera menyulutkan api ke makam tersebut, namun tanah yang menghasilkan asap tersebut tidak menghasilkan api. Awalnya warga mengira asap tersebut berasal dari tiang lampu yang berada di samping makam, namun setelah di cek, ternyata tidak ada aliran listrik atau kabel yang terbuka pada tiang tersebut.

Menurut salah satu warga, asap sudah muncul sejak senin malam, menurut kesaksian warga yang lain ada percikan api terlihat di makam tersebut dan muncul kepulan asap, setelah memastikan pada pagi hari ternyata api sudah tidak ada, melainkan hanya terdapat gepulan asap dan air yang panas.

Pihak kelurahan setempat sudah melaporkan kejadian ini ke instansi terkait untuk diteliti, apakah asap berasal dari listrik atau ada sumber gas di bawah tanah.
In Category : , ,
About The Author Ade Yahya Prasetyo Saat ini, saya hanyalah seorang pelajar dari kampung, MA UMMUL QURO. Saya sangat tertarik dengan teknologi apalagi tentang bahasa pemograman komputer. Menulis juga menjadi keseharian saya, dan blog ini adalah gambaran alakadarnya tentang tulisan saya.Facebook and Twitter

0 comments

Post a Comment