Thursday, December 5, 2013

Cara Hack Facebook
Unknown3:25 AM 1 comments

cara hack facebook

Asalamualaikum Wr Wb.

Terima kasih telah bersedia berkunjung di blog saya, dan mohon maaf jika sebentar lagi saya akan menzolimi anda semua, wkwk. plis baca sampai selesai ya !

 

Saya yakin tulisan ini akan menjadi tulisan saya yang paling ramai pengunjung, karena apa ? karena saya menggunakan judul yang sangat di cari dan di eluh – eluhkan banyak orang, yaitu “Hacking Facebook” / “Bobol Facebook”. benar kan ?

 

Saya menulis artikel ini atas latar belakang perasaan saya yang janggal dan jengkel ketika ada orang yang meminta tolong kepada saya, atau hanya sekedar bertanya di forum tentang cara hacking facebook. Karena pertanyaan yang semacam itu hanyalah pertanyaan yang percuma, tidak berbobot, dan hanya akan mendapat tipuan.

 

Facebook itu adalah website kelas dunia, semua orang kenal dengan facebook, dan yang mengelola facebook itu bukan anak SMA, bukan seorang newbie / awamers. Jadi percuma bertanya sana – sini tentang cara hacking / bobol facebook, Impossible !!! karena jika ada tutorial tentang hacking facebook dan itu benar – benar works, maka facebook akan segera gulung tikar ! minggat ! bangkrut !

 

Facebook memang pernah kebobolan, dan gak tanggung – tanggung, yang di bobol adalah si pembuat facebook “Mark Zuckerberg”, tapi itu bukan teknik hacking kacangan, meskipun caranya di paparkan belum tentu master komputer nomor satu di indonesia bisa ngerti, karena itu tidak dilakukan sembarang orang.

 

Jadi percuma lah cari tutorial bobol facebook sana – sini. Akun facebook itu hanya bisa di curi, di jebak, dan di tebak, bukan di bobol. Lagian juga percuma ngehack facebook, gak ada gunanya karena bikin facebook itu gratis ! mending ngehack bank. haha

 

Oke, sekali lagi mohon maaf telah menzolimi anda – anda semua yang telah membaca tulisan ini, saya tidak bermaksud menipu, hanya ingin berbagi dengan cara yang menipu. wkwk.

 

Wasalam.

 

Sumber gambar : http://hookedfacebook.com/wp-content/uploads/2013/09/Facebook-Hacked.jpg

About The Author Ade Yahya Prasetyo Saat ini, saya hanyalah seorang pelajar dari kampung, MA UMMUL QURO. Saya sangat tertarik dengan teknologi apalagi tentang bahasa pemograman komputer. Menulis juga menjadi keseharian saya, dan blog ini adalah gambaran alakadarnya tentang tulisan saya.Facebook and Twitter

1 comment:

  1. kungjungan pagi ke sahabat blogger probolinggo
    www.kraksaan-online.com

    ReplyDelete