Tuesday, November 19, 2013

Taman Lansia Kota Probolinggo
Unknown12:28 PM 1 comments

IMGP3372

Asalamualaikum Wr Wb.

Mungkin bagi masyarakat kota probolinggo pada umumnya sudah akrab dengan tampat yang satu ini, “Taman Lansia”. Taman yang awalnya bernama Taman Manula ini merupakan sebuah taman yang diperuntukkan dan desain khusus untuk para lansia ( Lanjut Usia ). Taman ini pada dasarnya tidak diperuntukkan untuk para lansia saja, tetapi juga diperuntukkan bagi para siswa, anak – anak dan masyarakat lain yang datang, entah untuk bermain, berbagi, atau hanya bersantai.

 

Taman ini mempunyai letak yang strategis, karena berada di tepi jalan raya yang menghubungkan Kabupaten Pasuruan dan Banyuwangi, juga tidak begitu jauh dari pusat kota dan sekolah – sekolah yang berada di kota probolinggo seperti SMPN 10 Probolinggo, SMAN 1 Probolinggo, MAN 2 Probolingg, dan MTSN Probolinggo.

 

Dewasa ini, Taman Lansia telah dilengkapi dengan fasilitas bermain bagi anak – anak, relaksasi bagi kaum lanjut usia dengan terapi kesehatan, dan pusat makanan untuk kaum muda, Bagi anda, Taman Lansia ini bisa menjadi tempat menarik untuk mengisi waktu pada akhir pekan atau liburan.

 

Wasalam.

 

Referensi : http://dispobpar-kotaprobolinggo.com/?page_id=793
Sumber Foto : http://dispobpar-kotaprobolinggo.com/?attachment_id=1343

 

In Category : ,
About The Author Ade Yahya Prasetyo Saat ini, saya hanyalah seorang pelajar dari kampung, MA UMMUL QURO. Saya sangat tertarik dengan teknologi apalagi tentang bahasa pemograman komputer. Menulis juga menjadi keseharian saya, dan blog ini adalah gambaran alakadarnya tentang tulisan saya.Facebook and Twitter

1 comment: